Militer Thailand Berlakukan Jam Malam

Militer Thailand hari ini mengumumkan pemberlakukan jam malam di seluruh negeri Gajah Putih tersebut. Pengumuman itu dilakukan oleh seorang Juru Bicara Militer Thailand Prayut Chan melalui siaran televisi lokal.

INTERNASIONAL

Kamis, 22 Mei 2014 20:42 WIB

Author

Sindu Dharmawan

Militer Thailand Berlakukan Jam Malam

thailand, unjuk rasa, Yingluck Shinawatra

KBR - Militer Thailand hari ini mengumumkan pemberlakukan jam malam di seluruh negeri Gajah Putih tersebut. Pengumuman itu dilakukan oleh seorang Juru Bicara Militer Thailand Prayut Chan melalui siaran televisi lokal. 


Kata dia, Komite Penjaga Perdamaian Nasional melarang siapa saja di seluruh kerajaan meninggalkan rumah mereka pada pukul 22.00-05.00 waktu setempat. Kebijakan itu dilakukan pasca militer Thailand merebut kekuasaan pemerintah pagi tadi. 


Pengambilalihan pemerintahan itu dilakukan pasca kekacauan politik yang melanda negeri Gajah Putih itu selama berbulan-bulan. Dalam kekacauan tersebut puluhan orang lebih dinyatakan tewas dan luka-luka. Prayut Chan mengatakan, perebutan kekuasaan itu ditempuh agar negeri bisa kembali normal. (AFP/The Straits Times) 


Editor: Antonius Eko 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Pemerintah akan Evaluasi Peningkatan Serapan Anggaran

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17