Menteri Pendidikan Thailand Ditangkap Militer

Menteri Pendidikan yang ada di pemerintahan Thailand yang terguling, Chaturon Chaisang ditangkap pada Selasa sore di Club Koresponden Asing di Bangkok (FCCT). Penangkapan sang menteri dilakukan pada pukul 15.30 waktu setempat, pasca ia selesai memberikan

INTERNASIONAL

Selasa, 27 Mei 2014 19:18 WIB

Author

Sindu Dharmawan

Menteri Pendidikan Thailand Ditangkap Militer

thailand, unjuk rasa, Yingluck Shinawatra

KBR - Menteri Pendidikan yang ada di pemerintahan Thailand yang terguling, Chaturon Chaisang ditangkap pada Selasa sore di Club Koresponden Asing di Bangkok (FCCT). Penangkapan sang menteri dilakukan pada pukul 15.30 waktu setempat, pasca ia selesai memberikan pernyataan pada media di FCCT. 


Ia ditangkap oleh empat tentara yang tidak bersenjata. Menteri pendidikan tersebut sebelumnya telah menolak untuk melapor kepada junta militer dan keluar dari persembunyian untuk menghadiri konferensi pers. 


Ia mengaku berharap untuk ditangkap, dan melemparkan senyuman saat empat tentara menangkapnya. Dalam konferensi pers sebelum ditangkap, Chaturon mengatakan, tidak akan melapor ke militer, karena merasa bukan seorang mahasiswa yang harus melapor kepada dosennya. (The Straits Times)


Editor: Antonius Eko 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Rencana Pembentukan Komponen Cadangan Militer Tuai Polemik