INTERNASIONAL

Klub Sastra Ini Punya Agenda Membaca di Taman Sambil Bugil

"KBR, Jakarta - Sore hari, taman, buku, dan matahari yang mulai redup. Apa yang lebih enak dari kegiatan membaca di taman. Sebuah klub membaca di New York menawarkan sensasi berbeda 'melahap' kata demi kata buku Anda."

Klub Sastra Ini Punya Agenda Membaca di Taman Sambil Bugil
telanjang, seks, sastra, New york

KBR, Jakarta - Sore hari, taman, buku, dan matahari yang mulai redup. Apa yang lebih enak dari kegiatan membaca di taman. Sebuah klub membaca di New York menawarkan sensasi berbeda 'melahap' kata demi kata buku Anda.

Namanya klub membaca itu The Outdoor Co-Ed Topless Pulp Fiction Appreciation Society. Seperti namanya, mereka mempunyai kegiatan unik setiap hari Jumat dan Sabtu sore. Mereka membaca buku di taman sambil telanjang dada dan telanjang bulet.

Klub ini sudah terkenal di New York. Mereka disebut sebagai klub sastra paling seksi. Semua anggota klub ini adalah perempuan muda. Mereka mendatangi taman dengan memamerkan payudaranya sambil tiduran bebas beralaskan kain.

Huffingtonpost melansir, Rabu (7/6), OCETPFAS ini terbentuk beberapa tahun lalu. Klub itu mempunyai misi, make reading sexy atau membuat membaca menjadi kegiatan seksi. Lewat kegiatan itu, mereka ingin mengingatkan jika di New York telanjang itu legal.

Untuk mengetahui jadwal mereka nongkrong di taman, Anda bisa mem-follow akun Twitter mereka di @ToplessPulp. Pengikut mereka di dunia maya sudah sampai 8,527 akun. Atau juga bisa kunjungi blogsite mereka di coedtoplesspulpfiction.wordpress.com.

"We love good books and sunny days and enjoying both as nearly in the altogether as the law allows. Won’t you join us sometime?" begitu tageline mereka.

Selamat membaca...

  • telanjang
  • seks
  • sastra
  • New york

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!