BERITA

Penyelidik Telusuri Dugaan Pemberian Racun ke Pilot Germanwings

"Dikutip dari laman The Independent, Lubitz mencampurkan diuretik dalam kopi kapten pilot Patrick Sondenheimer untuk memaksa dia ke toilet. "

Penyelidik Telusuri Dugaan Pemberian Racun ke Pilot Germanwings
ilustrasi pesawat Germanwings

KBR - Penyelidik kecelakaan pesawat Germanwings tengah menelusuri dugaan pemberian racun oleh kopilot Germanwings Andreas Lubits agar pilotnya selalu ke toilet. Racun itu didiga dimasukkan Lubitz ke kopi sang pilot. 

Dikutip dari laman The Independent, Lubitz mencampurkan diuretik dalam kopi kapten pilot Patrick Sondenheimer untuk memaksa dia ke toilet. 

Dugaan ini muncul setelah penyidik menemukan pencarian "obat diuretik" dalam riwayat internet di komputer tablet Lubitz di kediamannya. Diuretik adalah obat yang dapat mempercepat laju pembentukan urin, membuat peminumnya selalu ingin buang air kecil. 

Editor: Antonius Eko  

  • germanwings
  • pesawat

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!