Pengampunan Ditolak, Nurul Izzah Tetap Perjuangkan Pembebasan Ayahnya

Putri Sulung pemimpin oposisi Malaysia, Anwar Ibrahim, Nurul Izzah menyatakan akan terus berjuang membebaskan ayahnya.

BERITA , INTERNASIONAL

Jumat, 03 Apr 2015 21:35 WIB

Author

Ninik Yuniati

Pengampunan Ditolak, Nurul Izzah Tetap Perjuangkan Pembebasan Ayahnya

Nurul Izzah di KBR. Foto: KBR

KBR, Jakarta- Putri Sulung pemimpin oposisi Malaysia, Anwar Ibrahim, Nurul Izzah menyatakan akan terus berjuang membebaskan ayahnya.

Kata dia, banyak pihak di Malaysia yang turut mendukung pembebasan. Salah satunya digalang melalui petisi yang telah ditandatangani satu juta pendukung. Nurul menegaskan bahwa ayahnya harus dibebaskan karena dia tidak bersalah atas kasus kejahatan seksual.

"Tetapi apapun jawaban ini tidak menghalang, mana-mana pihak kayak Malaysia atau pimpinan di luar negara, untuk juga mengajukan supaya pengampunan diberikan untuk Bapak Anwar Ibrahim," ujarnya kepada KBR, Jumat (3/4).

"Makanya saya tidak hampa, karena saya tahu, beliau tidak bersalah. Jadi ruang itu ada," tambahnya lagi

Sebelumnya, permohonan pengampunan untuk pembebasan Anwar Ibrahim ditolak Raja Malaysia. Anwar Ibrahim divonis lima tahun penjara atas tuduhan kejahatan seksual. 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - INTERNASIONAL

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Ngopi Bersama Azul Eps33: Gembira Bersama Temenggung

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Pemisahan Sel Napi LGBT Tuai Protes