Diduga Terlibat Korupsi, PM Malaysia Tolak Mundur

Bekas pemimpin Malaysia Mahatir Mohammad terus mendesak Perdana Menteri Najib Razak agar mundur. Ini lantaran nama Najib disebut-sebut terlibat dalam dugaan penggelapan uang pada 2008

BERITA | INTERNASIONAL

Jumat, 10 Apr 2015 13:14 WIB

Author

Nurika Manan

Diduga Terlibat Korupsi, PM Malaysia Tolak Mundur

ilustrasi

KBR - Bekas pemimpin Malaysia Mahatir Mohammad terus mendesak Perdana Menteri Najib Razak agar mundur. Ini lantaran nama Najib disebut-sebut terlibat dalam dugaan penggelapan uang BUMN investasi pada 2008. 

Kasus itu membuat perusahaan plat merah itu memiliki utang dan terancam gagal bayar hingga 11 miliar dolar amerika serikat atau sekitar 142 triliun rupiah. 

Meski begitu, Najib mengaku tetap menghormati Mahathir sebagai seniornya di Partai Barisan Nasional (UMNO). Dia mengatakan kritik-kritik yang dialamatkan padanya bukan alasan untuk meletakkan jabatan. 

Selain dugaan korupsi di BUMN, Najib juga disebut-sebut berada di balik dugaan pembunuhan seorang penerjemah asal Mongolia pada 2006.

Editor: Antonius Eko 

 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 17

Perempuan dan Anak Korban Kekerasan Keluarkan Biaya Sendiri untuk Visum

Tantangan Dalam Reintegrasi Eks-Napiter dan Orang Yang Terpapar Paham Radikalisme

Kabar Baru Jam 15

Kabar Baru Jam 14