Belasan Tewas karena Bom di Sinai, Mesir

Dua belas orang tewas dalam serangan bom terpisah di Semenanjung Sinai, Mesir. Sebuah ledakan di luas pos Polisi di El-Arish menewaskan lima orang dan 30 lainnya cedera.

BERITA , INTERNASIONAL

Senin, 13 Apr 2015 07:13 WIB

Author

Damar Fery Ardiyan

Belasan Tewas karena Bom di Sinai, Mesir

ilustrasi

KBR - Dua belas orang tewas dalam serangan bom terpisah di Semenanjung Sinai, Mesir. Sebuah ledakan di luas pos Polisi di El-Arish menewaskan lima orang dan 30 lainnya cedera.

Sementara di tempat lain, tujuh tentara tewas dan dua lainnya terluka akibat serangan terhadap kendaraan lapis baja di dekat kota Sheikh Zuweid di utara. Milisi dari Kelompok Provinsi Sinai menyatakan di media sosial bahwa mereka yang bertanggung jawab. 

Dalam beberapa bulan terakhir, kelompok Provinsi Sinai yang menyatakan dukungan terhadap kelompok radikal ISIS berada di belakang sejumlah serangan mematikan di semenanjung tersebut. (bbc) 

Editor: Antonius Eko 

 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - INTERNASIONAL

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Pascapenggerebekan, Mahasiswa Papua di Surabaya Trauma