Perusahaan Eksplorasi Klaim Temukan Serpihan MH370

Sebuah perusahaan eksplorasi mengklaim menemukan puing-puing pesawat Malaysia Airlines MH370 yang hingga kini masih dinyatakan hilang.

INTERNASIONAL

Selasa, 29 Apr 2014 11:33 WIB

Author

Irvan Imamsyah

Perusahaan Eksplorasi Klaim Temukan Serpihan MH370

MH370, Malaysia Airlines, Boeing 777, Pesawat Hilang

KBR68H, - Sebuah perusahaan eksplorasi mengklaim menemukan puing-puing pesawat Malaysia Airlines MH370 yang hingga kini masih dinyatakan hilang. Pesawat itu meninggalkan Kuala Lumpur menuju Beijing Tiongkok pada 8 Maret lalu. Perusahaan GeoResonance yang berbasis di Adelaide mengatakan mungkin bangkai pesawat yang ditemukan di Teluk Benggala India, berasal dari MH370. Lokasi temuan itu berjarak 5000 km dari pusat pencarian di Samudera Hindia Selatan di dekat Perth Australia.


Pejabat Kementerian Penerbangan Sipil Malaysia Datuk Abdul Rahman Azharuddin mengaku tidak menyadari adanya laporan temuan tersebut. Menurutnya, Malaysia masih harus memerisa dan memverifikasi laporan tersebut. Saat ini pencarian pesawat yang mengangkut 239 penumpang dan kru masih di pusatkan di dekat perairan Perth. Upaya pencarian melibatkan banyak negara, puluhan pesawat dan kapal, termasuk kapal selam nuklir dari Inggris. (NST-Asia News Network)


Editor: Sutami

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Kapten Barcelona Lionel Messi Lampaui Rekor Cristiano Ronaldo

Rangkuman Berita Sepekan KBR

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18