Lewat Rekaman Video, Polisi Buru Pembawa Bom Boston

Biro Penyelidik Federal Amerika Serikat FBI memburu tersangka pembawa bom yang meledak di Boston, Massachussets Amerika Serikat.

INTERNASIONAL

Kamis, 18 Apr 2013 11:07 WIB

Author

Agus Luqman

Lewat Rekaman Video, Polisi Buru Pembawa Bom Boston

bom boston, cctv

KBR68H - Biro Penyelidik Federal Amerika Serikat FBI memburu tersangka pembawa bom yang meledak di Boston, Massachussets Amerika Serikat. FBI menemukan rekaman video CCTV memperlihatkan seorang pria yang diyakini pelaku teror bom itu. Video itu juga memperlihatkan sejumlah orang lain yang kini diburu untuk diminta keterangan.

FBI juga mendapati rekaman video yang memperlihatkan tersangka membawa tas ransel warna hitam di lokasi ledakan bom kedua di Boylston Street di luar sebuah restoran. Otoritas keamanan Boston membantah telah menangkap seorang tersangka, seperti informasi yang tersebar di media hari Rabu kemarin.

Menurut FBI, mereka masih mencari identitas orang yang cocok dengan sosok yang terlihat di kamera CCTV. (NYTimes/Boston Globe)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

DPR Desak Menteri BUMN Evaluasi Total BUMN

Perempuan dan Anak Dalam Pusaran Terorisme