Dubes AS: Bom Boston Murni Kriminal

KBR68H, Jakarta - Duta Besar Amerika Serikat Scot Marciel menegaskan peristiwa bom Boston tidak ada kaitannya dengan isu SARA.

INTERNASIONAL

Jumat, 19 Apr 2013 16:04 WIB

Author

Indra Nasution

Dubes AS: Bom Boston Murni Kriminal

bom boston, kriminal, scott marciel

KBR68H, Jakarta - Duta Besar Amerika Serikat Scot Marciel menegaskan peristiwa bom Boston tidak ada kaitannya dengan isu SARA. Menurut Scot, bom yang meledak saat lomba maraton itu murni tindakan kriminal. Ia menghimbau kepada masyarakat dunia agar tidak terprovokasi terkait pengalihan isu tersebut.

"Jadi pertama kita belum tahu siapa yang menempatkan bom tersebut ya, yang kedua ini tindak kriminal bukan permasalahan agama, dan sudah diperjelas dalam pernyataan presiden dan pemimpin Amerika lainnya, ini adalah tindak kriminal dan bukan permasalahaan agama," kata Scot usai berkunjung ke Mesjid Sunda Kelapa, Kamis (18/04)

Sebelumnya, tiga buah bom meledak di Boston, Amerika Serikat. Bom itu diledakkan saat diadakannya lomba maraton di wilayah itu. Akibatnya,tiga orang meninggal dan 176 orang terluka.

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Pemerintah Sebut Sertifikasi Layak Nikah Tak Wajib

Super You by Sequis Online, Asuransi Online untuk Milenial