HEADLINE

PM Najib Razak Klaim Tetap Solid dan Kuat

PM Najib Razak Klaim Tetap Solid dan Kuat

KBR - Perdana Menteri Malaysia Najib Razak menyebut koalisi Barisan Nasional yang berkuasa tetap kuat, meskipun beberapa pemimpinnya memilih bekerja dengan oposisi. Tanpa menyebutkan nama, Najib mengatakan mereka adalah orang-orang yang mungkin lupa prinsip dan perjuangan partai.

Jumat lalu, Wakil Presiden UMNO, Muhyddin Yasin dan Mukhriz Mahatir bersama Mahatir Mohammad serta 45 politisi dan aktivis menandatangani deklarasi SAVE MALAYSIA. Mereka menuntut Najib dan pendukungnya turun dari jabatannya.

Mereka juga meminta adanya pemulihan wewenang institusi yang selama ini dilemahkan pemerintahan Najib. Salah satunya, Polis Diraja Malaysia (PDRM), Suruhanjaya Pencegahan Rasuah Malaysia (SPRM), dan Bank Negara dan Jawatankuasa Kira-Kira Wang Negara (PAC). (The Straits Times)


Editor : Sasmito Madrim

  • Malaysia
  • Perdana Menteri Najib
  • Save Malaysia

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!