Share This

India Siap Produksi 1 Juta Ponsel Oppo Per Bulan

Mulai Agustus mendatang.

BERITA , INTERNASIONAL

Rabu, 23 Mar 2016 12:36 WIB

Logo ponsel pintar Oppo (Foto: GSM Arena)

Logo ponsel pintar Oppo (Foto: GSM Arena)

KBR - Perusahaan ponsel pintar asal Cina, Oppo, akan memproduksi 1 juta ponsel pintar 4G per bulan di India mulai Agustus mendatang. Pengumuman ini disampaikan CEO Oppo India, Mike Wang. 

Wang menjelaskan, Oppo ini akan tetap diproduksi di pabrik miliki Oppo di Noida, sebuah kota yang bersebelahan dengan New Delhi. Ponsel tersebut akan disesuaikan dengan kebutuhan pasar India.

Wang tidak menjelaskan jenis ponsel Oppo yang akan diproduksi. Ia hanya menyebut kalau ponsel itu akan dilepas ke pasar dengan harga antara 2-4 juta rupiah. Belum lama ini, India telah melampaui Amerika Serikat menjadi pasar ponsel pintar terbesar kedua di dunia. (GSM Arena) 

Editor: Citra Dyah Prastuti 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Recent Podcast

September ini merupakan gelombang ketiga penetapan anggota DPRD Kota Malang sebagai tersangka oleh KPK.

Dengan langkah terbaru dari polisi, Istana mengklaim: Negara serius menuntaskan kasus Munir.

Aturan yang ada sangat mudah digunakan kelompok tertentu untuk melakukan persekusi atau kekerasan.

KPU tak kalah ngotot, meminta KPU daerah menunda proses pencaloan 12 nama bakal caleg eks napi korupsi yang sudah diloloskan Bawaslu.

Pelemahan rupiah karena kebijakan bank sentral AS The Fed, juga perang dagang AS-China.