Gadis Kecil Ini Digigit Anjing 100 Kali

anjing, luka gigitan, selandia baru

INTERNASIONAL

Jumat, 07 Mar 2014 12:15 WIB

Author

Antonius Eko

Gadis Kecil Ini Digigit Anjing 100 Kali

anjing, luka gigitan, selandia baru

Malang benar nasib gadis kecil Jepang berusia 7 tahun ini. Dia digigit anjing hingga 100 kali. Peristiwa itu terjadi di kota Murupara, Selandia Baru. Zac Moaveni, seorang dokter bedah plastik di Rumah Sakit Middlemore di Auckland, mengatakan, Sakurako Uehara harus menjalani operasi berkali-kali sampai dia tumbuh dewasa. 


Dia menambahkan, Uehra dalam keadaan sadar saat kejadian. Gadis kecil itu mengalami luka di sekujur tubuh. 


Sakurako Uehara masih dalam kondisi kritis, tapi stabil. Polisi menyatakan dia diserang empat anjing bull terrier saat keluarganya berkunjung ke rumah kerabat yang memiliki hewan tersebut. 


Petugas sosial menyatakan, orangtua gadis itu bekerja di industri makanan di Jepang dan Uehara adalah anak satu-satunya. Fairfax media melaporkan, Uehara baru sebulan bersekolah di Murupara. Keluarganya berencana pulang ke Jepang karena izin tinggal mereka sudah hampir habis. 


Keempat anjing itu sudah disuntik mati, sementara warga sekitar secara sukarela mengumpulkan sumbangan hingga Rp 972 juta untuk membantu pengobatan Uehara. Polisi masih mempelajari kemungkinan untuk menjatuhkan dakwaan kriminal kepada sang pemilik anjing. (yahoo) 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - INTERNASIONAL

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 18

Hakim Diminta Dalami Kesaksian Pelajar Korban Penyiksaan Polisi

Kabar Baru Jam 17

Kabar Baru Jam 15

Kabar Baru Jam 14