Cari MH370, Australia Libatkan Kapal Pendeteksi Kotak Hitam

KBR68H- Australia melibatkan kapalyang dilengkapi pendeteksi kotak hitam dalam pencarian pesawat Malaysia Airlines di Samudera Hindia.

INTERNASIONAL

Minggu, 30 Mar 2014 13:31 WIB

Author

Sindu Darmawan

Cari MH370, Australia Libatkan Kapal Pendeteksi Kotak Hitam

MH370, Malaysia Airlines, Kotak Hitam, Australia

KBR68H- Australia melibatkan kapalyang dilengkapi pendeteksi kotak hitam dalam pencarian pesawat Malaysia Airlines di Samudera Hindia. Kapal itu dinilai mampu menangkap sinyal dari kedalaman 6 ribu meter di bawah permukaan laut. Pelibatan kapal ini juga sebagai bagian dari upaya peningkatan pencarian pesawat naas tersebut. Saat ini sebanyak 10 pesawat dan delapan kapal terlibat dalam pencarian. Kemarin, sejumlah obyek diangkat dari air oleh tim pencari, namun belum ada keterangan resmi apakah obyek itu merupakan bagian dari pesawat yang hilang. Pesawat Malaysia Airlines MH 370 berpenumpang 239 itu hilang sejak Sabtu, 8 Maret lalu. Dalam penerbangan ke Tiongkok tersebut terdapat tujuh warga negara Indonesia. (Baca: Pemerintah Dampingi WNI Tuntut Ganti Rugi ke Malaysia Airlines). (BBC)



Editor: Rumondang Nainggolan

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Vaksin COVID-19: Kenali Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI)

Kabar Baru Jam 8

Cinta Produk Indonesia

Sekolah Tatap Muka di Tahun Ajaran Baru, Seperti Apa Upaya Mitigasinya?