Pemilu Ulang Thailand Diselenggarakan April

Pejabat Thailand mengatakan akan mengadakan pemilihan ulang akhir April di distrik-distrik dimana pemilu legislatif 2 Februari lalu dikacaukan oleh aktivis anti pemerintah.

INTERNASIONAL

Rabu, 12 Feb 2014 08:01 WIB

Author

Tony Hotland

Pemilu Ulang Thailand Diselenggarakan April

thailand, unjuk rasa, Yingluck Shinawatra

KBR68H, Washington - Pejabat Thailand mengatakan akan mengadakan pemilihan ulang akhir April di distrik-distrik dimana pemilu legislatif  2 Februari lalu dikacaukan oleh aktivis anti pemerintah. 


Komisi pemilu Thailand mengatakan pemilihan ulang akan dilaksanakan 27 April sehingga Perdana Menteri Yingluck Shinawatra, yang wewenang anggarannya dibatasi akan memerintah, masih bisa memerintah sekurangnya dua setengah bulan lagi.

 

Yingluck menyerukan pemilu dipercepat dalam upaya mengakhiri demonstrasi berbulan-bulan menentang pemerintahannya. Tapi pihak oposisi  yang memboikot pemilu dan memblokir  banyak TPS menolak mengakhiri demonstrasi.


Editor: Antonius Eko 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Pegawai KPK Berstatus ASN, Independensi KPK Terancam