Militer Amerika Kembangkan Pizza Tahan Lama

Impian tentara Amerika akan segera menjadi kenyataan. Para periset di Pusat Riset, Pengembangan dan Rekayasa Angkatan Darat Amerika di negara bagian Massachusetts mengatakan akan segera menambahkan pizza ke dalam menu di lapangan, yang disebut

INTERNASIONAL

Selasa, 18 Feb 2014 08:20 WIB

Author

Tony Hotland

Militer Amerika Kembangkan Pizza Tahan Lama

pizza, amerika serikat

KBR68H, Washington - Impian tentara Amerika akan segera menjadi kenyataan. Para peneliti di Pusat Riset, Pengembangan dan Rekayasa Angkatan Darat Amerika di negara bagian Massachusetts mengatakan akan segera menambahkan pizza ke dalam menu di lapangan, yang disebut “makanan siap saji.”


Sebagai salah satu makanan terpopuler di Amerika, pizza telah lama menjadi pilihan makanan yang paling banyak diminta oleh para tentara yang dikerahkan jauh dari dapur-dapur lapangan.


Para peneliti mengatakan mereka hampir menyempurnakan resep untuk pizza daging babi atau kalkun yang bisa bertahan hingga tiga tahun tanpa harus disimpan dalam kulkas.


Mereka mengatakan telah menemukan cara agar kelembaban dalam saus tomat, keju dan taburan daging tidak membuat adonan menjadi lembek dan rentan terhadap jamur dan bakteri.


Orang-orang yang telah mencicipi pizza itu mengatakan rasanya enak dan satu-satunya kelemahan adalah tidak hangat. (VOA) 


Editor: Antonius Eko 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Inisiatif Daur Pangan di Masa Pandemi

Mama 'AW': Menerobos Semak Berduri

Kabar Baru Jam 8

Waspada Peningkatan Kekerasan terhadap Perempuan di Dunia Siber