Kondom Delivery Hadir di Kenya

Seorang pebisnis di Kenya bernama Faith Ndiwa meluncurkan layanan pesan antar kondom untuk mengurangi penyebaran HIV/AIDS.

INTERNASIONAL

Sabtu, 15 Feb 2014 16:00 WIB

Author

Sasmito Madrim

Kondom Delivery Hadir di Kenya

Kondom, HIV, AIDS, Kenya

Seorang pebisnis di Kenya bernama Faith Ndiwa meluncurkan layanan pesan antar kondom untuk mengurangi penyebaran HIV/AIDS. Hal ini dilakukan karena banyak orang Kenya yang malu membelinya secara langsung. Padahal, menurut survei terbaru dari pemerintah mengatakan setidaknya 1,2 juta orang hidup dengan HIV di Kenya. Faith Ndiwa mengaku ide tersebut diperoleh setelah beberapa temannya meninggal dunia karena AIDS. Pesanan kondom tersebut diantarkan menggunakan sepeda motor untuk menembus kemacetan jalan. Ndiwa mengklaim memiliki lebih dari 4 ribu pelanggan laki-laki dan perempuan setelah membuka bisnis tersebut dalam 2 pekan. (BBC)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - INTERNASIONAL

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Tim Teknis Pengungkapan Kasus Novel Dinilai Belum Ungkap Apapun