Bus Turis di Mesir Meledak, Tiga Tewas

Sedikitnya tiga tewas ketika ledakan meluluhlantakkan sebuah bis wisata di Semenanjung Sinai, Mesir, dekat perbatasan dengan Israel. Lebih dari sepuluh orang lainnya luka-luka.

INTERNASIONAL

Senin, 17 Feb 2014 08:10 WIB

Author

Eva Mazrieva

Bus Turis di Mesir Meledak, Tiga Tewas

bom, turis, mesir

KBR68H, Washington - Sedikitnya tiga tewas ketika ledakan meluluhlantakkan sebuah bis wisata di Semenanjung Sinai, Mesir, dekat perbatasan dengan Israel.  Lebih dari sepuluh orang lainnya luka-luka. 


Bis itu membawa 33 wisatawan Korea Selatan di dekat kota peristirahatan Taba di Sinai ketika ledakan terjadi. Sedikitnya dua warga Korea Selatan dan supir yang warga Mesir tewas. Penyebab ledakan masih belum diketahui. 


Kelompok militan Islamis yang berbasis di Semenanjung Sinai telah meningkatkan serangan terhadap pasukan keamanan sejak tergulingnya Presiden Mohammed Morsi pada 3 Juli lalu. (VOA) 


Editor: Antonius Eko 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - INTERNASIONAL

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 15

Kabar Baru Jam 14

Omnibus Law untuk Siapa?

Kabar Baru Jam 13

Mengimajinasikan Ibu Kota Baru yang Cerdas dan Berkelanjutan (Bagian 2)