Pria Tewas Diserang Hiu, Pantai Selandia Baru Ditutup

Aparat keamanan Selandia Baru menutup pantai Muriwai dekat kota Auckland, setelah seorang pria tewas diserang hiu. Aparat kepolisian mengatakan penutupan dilakukan Rabu sore waktu Selandia Baru.

INTERNASIONAL

Rabu, 27 Feb 2013 11:36 WIB

Author

Agus Lukman

Pria Tewas Diserang Hiu, Pantai Selandia Baru Ditutup

hiu, selandia baru

KBR68H - Aparat keamanan Selandia Baru menutup pantai Muriwai dekat kota Auckland, setelah seorang pria tewas diserang hiu. Aparat kepolisian mengatakan penutupan dilakukan Rabu sore waktu Selandia Baru.

Polisi mengatakan serangan itu dilakukan seekor hiu yang berukuran cukup besar. Pada saat serangan terjadi, pantai Muriwai dikunjungi sekitar 200-an orang. Saksi mata mengatakan ada petugas polisi yang menaiki perahu penyelamat dan menembakkan senjata ke arah ikan hiu. Sejauh ini jarang ditemukan serangan hiu yang berakibat fatal di Selandia Baru. Selama hampir 200 tahun terakhir hanya tercatat 14 kasus kematian akibat serangan hiu. (AP)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kontroversi Pembatalan SKB 3 Menteri soal Seragam

Kabar Baru Jam 7

Kabar Baru Jam 8

Menyekat Pemudik Nekat

Kabar Baru Jam 10