INTERNASIONAL

Laman Malaysia Airlines Diretas

Laman Malaysia Airlines Diretas

KBR- Situs Malaysia Airlines diretas oleh kelompok yang menamakan dirinya Tim Cicak. Kelompok ini juga mengaku menjadi bagian Negara Islam ISIS. 


Melalui akun twitter resminya, Malaysia Airlines mengatakan bahwa domain laman mereka telah dihack. Mereka juga menyebut manajemen akan berusaha mengembalikan penyediaan layanan dan sistem, akan kembali pulih dalam waktu 22 jam kedepan.


Sementara akun twitter si pembajak menyebut kelompoknya akan menjarah data-data yang ada pada laman malayasiaairlines.com. Tim Cicak ini adalah kelompok hacker yang telah menyebabkan kekacauan di dunia online pada bulan lalu. Tim itu tercatat sudah meretas Sony PlayStation Network dan jaringan Microsoft Xbox Live. (channelnewsasia)


Editor: Antonius Eko 

  • malaysia airlines
  • internet

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!