Desak Perdana Menteri Mundur, Demonstran Ancam Lumpuhkan Bangkok

Selama sepekan terakhir pengunjuk rasa dari kubu oposisi mulai berkumpul di Bangkok, Thailand. Mereka mengancam bakal melumpuhkan semua layanan umum jika Perdana Menteri Yingluck Shinawatra tidak mundur.

INTERNASIONAL

Senin, 13 Jan 2014 07:21 WIB

Author

Ronny Rahmata

Desak Perdana Menteri Mundur, Demonstran Ancam Lumpuhkan Bangkok

thailand, unjuk rasa, Yingluck Shinawatra

KBR68H - Selama sepekan terakhir pengunjuk rasa dari kubu oposisi mulai berkumpul di Bangkok, Thailand. Mereka mengancam bakal melumpuhkan semua layanan umum jika Perdana Menteri Yingluck Shinawatra tidak mundur. 


Sejak kemarin pengunjuk rasa memblokade persimpangan utama di ibukota Thailand. Pengunjuk rasa bahkan menyatakan akan meningkatkan aksi mereka sampai menjelang jadwal pemilu pada 2 Februari 2014. Mereka memastikan akan mengganggu pelaksanaan pemilu yang mereka tolak itu. 


Selain itu, para pengunjuk rasa juga sudah menyatakan akan menghentikan para pejabat yang akan bekerja. Demonstran akan memutus aliran listrik ke kantor-kantor pemerintahan utama, sebagai bagian dari penghentian layanan umum atau shutdown. (AFP)


Editor: Antonius Eko 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Aplikasi LAPOR Dinilai Tidak Efektif Tanggapi Laporan Masyarakat