Share This

Yahoo Tutup Kantor di Kairo Akhir Tahun Ini

KBR68H- Yahoo telah memutuskan menutup kantornya di Kairo, Mesir dan merumahkan semua karyawan lokal. Yahoo dalam keterangan resminya pada Rabu (23/10) mengatakan bahwa penutupan kantor di Kairo itu merupakan bagian dalam upaya global untuk merampingkan

INTERMEZZO

Kamis, 24 Okt 2013 14:45 WIB

yahoo, kairo

KBR68H- Yahoo telah memutuskan menutup kantornya di Kairo, Mesir dan  merumahkan semua karyawan lokal. Yahoo dalam keterangan resminya pada Rabu (23/10) mengatakan bahwa penutupan kantor di Kairo itu merupakan bagian dalam upaya global untuk merampingkan operasi mereka di dunia.

Yahoo tetap menganggap Timur Tengah dan Afrika merupakan pasar yang penting, dan untuk itu akan terus melayani pengguna dan pengiklan, termasuk di Mesir, dari kantornya di Amman dan Dubai.

Perusahaan tidak mengungkapkan jumlah karyawan yang akan kehilangan pekerjaan mereka di Kairo . "Semua karyawan akan diperlakukan dengan hormat dan adil dalam transisi ini, dan kami menawarkan paket pesangon kepada seluruh karyawan yang melampaui persyaratan hukum setempat,"kata juru bicara Yahoo Sara Gorman melalui email .
 
Yahoo Inc, yang berbasis di Sunnyvale, California, masih berjuang untuk menghidupkan kembali pertumbuhan pendapatan. (Al Arabiya)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Recent Podcast

September ini merupakan gelombang ketiga penetapan anggota DPRD Kota Malang sebagai tersangka oleh KPK.

Dengan langkah terbaru dari polisi, Istana mengklaim: Negara serius menuntaskan kasus Munir.

Aturan yang ada sangat mudah digunakan kelompok tertentu untuk melakukan persekusi atau kekerasan.

KPU tak kalah ngotot, meminta KPU daerah menunda proses pencaloan 12 nama bakal caleg eks napi korupsi yang sudah diloloskan Bawaslu.

Pelemahan rupiah karena kebijakan bank sentral AS The Fed, juga perang dagang AS-China.