Share This

Pinterest Perbaiki Tampilan untuk Versi Mobile

Jejaring sosial Pinterest membuat inovasi yang mengagumkan untuk bisa berkembang secara global. Selama tahun lalu, virtual pinboard ini telah menambahkan sejumlah bahasa yang berbeda dalam platform yang mencakup Finlandia, Korea, dan Rusia.

INTERMEZZO

Jumat, 07 Feb 2014 17:54 WIB

Pinterest, Versi Mobile

KBR68H - Jejaring sosial Pinterest membuat inovasi yang mengagumkan untuk bisa berkembang secara global. Selama tahun lalu, virtual pinboard ini telah menambahkan sejumlah bahasa yang berbeda dalam platform yang mencakup Finlandia, Korea, dan Rusia.

Saat ini, Pinterest mengambil langkah terbaru dengan mendesain ulang situs untuk versi mobile. Pembaruan ini bertujuan untuk memudahkan pengguna di seluruh dunia untuk mengakses layanan.

“Aplikasi yang ada di iOS dan Android masih merupakan cara tercepat untuk mengakses Pinterest, tetapi jika Anda tidak memiliki aplikasi tersebut, situs mobile merupakan alternatif,” kata Teknisi Software, Tracy Chou, Kamis (6/2) dalam keterangan tertulisnya.

Dalam pinterest, Anda dapat berbagi foto, tempat, dan website menarik. Selain itu Anda dapat mengikuti akun orang lain dan melakukan re-pinned (seperti re-tweet pada twitter) dari pinboard milik orang lain tanpa harus mengikuti akun yang memilikinya. (Pinterest)

Editor: Anto Sidharta

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Recent Podcast

September ini merupakan gelombang ketiga penetapan anggota DPRD Kota Malang sebagai tersangka oleh KPK.

Dengan langkah terbaru dari polisi, Istana mengklaim: Negara serius menuntaskan kasus Munir.

Aturan yang ada sangat mudah digunakan kelompok tertentu untuk melakukan persekusi atau kekerasan.

KPU tak kalah ngotot, meminta KPU daerah menunda proses pencaloan 12 nama bakal caleg eks napi korupsi yang sudah diloloskan Bawaslu.

Pelemahan rupiah karena kebijakan bank sentral AS The Fed, juga perang dagang AS-China.