Share This

BBM Kini Bisa Dilakukan di Windows Phone

Perusahaan teknologi asal Finlandia, Nokia mengumumkan di Mobile World Congress (MWC), Barcelona pada Senin (24/2) bahwa Blackberry Messenger (BBM) masuk ke dalam perangkat Windows Phone. CEO Nokia, Stephen Elop mengumumkan langusng soal ini dalam konfere

INTERMEZZO

Senin, 24 Feb 2014 18:34 WIB

Author

Kartika Sabturina

BBM Kini Bisa Dilakukan di Windows Phone

BBM, Windows Phone

KBR68H - Perusahaan teknologi asal Finlandia, Nokia mengumumkan di Mobile World Congress (MWC), Barcelona pada Senin (24/2) bahwa Blackberry Messenger (BBM) masuk ke dalam perangkat Windows Phone. CEO Nokia, Stephen Elop mengumumkan langusng soal ini dalam konferensi Nokia di MWC.

“Kami telah menambahkan beberapa aplikasi yang fantastis untuk Windows Phone, seperti Vine dan Instagram, kemudian hari ini kabar mengumumkan kabar bahagia bahwa BBM akan datang ke dalam OS kami,” ungkap Elop.

Selain BBM, Ia juga mengumumkan, Adobe Photoshop akan hadir di perangkat miliknya. Elop berjanji bahwa Nokia akan secara konsisten berusaha untuk meningkatkan jaringan aplikasi Windows untuk bersaing dengan iOS dan Android. (theinquirer)

Editor: Anto Sidharta

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Recent Podcast

September ini merupakan gelombang ketiga penetapan anggota DPRD Kota Malang sebagai tersangka oleh KPK.

Dengan langkah terbaru dari polisi, Istana mengklaim: Negara serius menuntaskan kasus Munir.

Aturan yang ada sangat mudah digunakan kelompok tertentu untuk melakukan persekusi atau kekerasan.

KPU tak kalah ngotot, meminta KPU daerah menunda proses pencaloan 12 nama bakal caleg eks napi korupsi yang sudah diloloskan Bawaslu.

Pelemahan rupiah karena kebijakan bank sentral AS The Fed, juga perang dagang AS-China.