Share This

Temukan Teman Lama Lewat Aplikasi ALUMNI

KBR68H, Jakarta - PT. IONsoft, yang merupakan sister company dari PT. Indoportal Nusantara (www.iyaa.com) memiliki aplikasi baru dengan nama "ALUMNI".

INTERMEZZO

Kamis, 16 Jan 2014 19:38 WIB

aplikasi alumni, ionsoft, teman lama

KBR68H, Jakarta - PT. IONsoft, yang merupakan sister company dari PT. Indoportal Nusantara (www.iyaa.com) memiliki aplikasi baru dengan nama "ALUMNI". ALUMNI merupakan aplikasi jejaring sosial yang memudahkan penggunanya untuk membangun kembali komunikasi dengan teman-teman alumni mereka di jenjang SD, SMP, SMA hingga Universitas. Aplikasi ini sudah dapat di download melalui Play Store.

ALUMNI dilengkapi dengan informasi dari 245.000 sekolah dan universitas di seluruh Indonesia. Pengguna aplikasi ALUMNI dapat saling bertukar kabar, berbagi cerita lucu dan kisah cinta masa sekolah, update status dan profile picture, serta saling berkomentar di profile teman.
 
“Yang lebih seru lagi, dengan mem-posting foto-foto masa sekolah/kuliah akan membangkitkan kembali kenangan indah di masa itu. Registrasi dan Invitasi di  ALUMNI pun sangat mudah, cukup dengan menggunakan nomor ponsel,”demikian keterangan tertulis yang diterima KBR68H, Kamis (16/1).

Di tengah maraknya aplikasi-aplikasi yang berbasis instant message dengan fitur utama free chat dan free call, kehadiran ALUMNI diharapkan dapat memberikan penyegaran. Hal ini dapat dilihat dari layout design-nya yang unik dan menarik serta fitur-fitur yang jelas berbeda dengan aplikasi-aplikasi lain yang sudah eksis.

Pengguna Android dapat langsung  men-download melalui Play Store. Selaku pengembang aplikasi ini, PT.IONsoft juga menyediakan www.alumni.co.id sebagai website yang khusus memuat semua informasi mengenai ALUMNI.
 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Recent Podcast

September ini merupakan gelombang ketiga penetapan anggota DPRD Kota Malang sebagai tersangka oleh KPK.

Dengan langkah terbaru dari polisi, Istana mengklaim: Negara serius menuntaskan kasus Munir.

Aturan yang ada sangat mudah digunakan kelompok tertentu untuk melakukan persekusi atau kekerasan.

KPU tak kalah ngotot, meminta KPU daerah menunda proses pencaloan 12 nama bakal caleg eks napi korupsi yang sudah diloloskan Bawaslu.

Pelemahan rupiah karena kebijakan bank sentral AS The Fed, juga perang dagang AS-China.