Polisi Ciduk Mafia Pengaturan Skor di Bandara

tim lapangan sudah mengamankan satu orang atas nama JN namun dalam perjalanan. Tim lapangan itu nanti akan menyerahkan ke sub satgas sidik, nanti akan memintai keterangan saudara JN,

BERITA , NASIONAL

Kamis, 27 Des 2018 15:30 WIB

Author

Dwi Reinjani

Polisi Ciduk Mafia Pengaturan Skor di Bandara

Ilustrasi

KBR, Jakarta - Polisi menangkap terduga mafia pengaturan skor, bernama JN alias Johar Lin Eng. Johar ditangkap di Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta, Kamis (27/12/2018), sekitar pukul 09.55 WIB.

Namun, Juru bicara Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia, Dedi Prasetyo enggan memberikan banyak informasi terkait penangkapan mafia skor tersebut.

"Perkembangan hari ini dari Satgas Anti Mafia Bola, tim lapangan sudah mengamankan satu orang atas nama JN. Tim lapangan itu nanti akan menyerahkannya ke Sub Satgas Sidik. Nanti Satgas akan meminta keterangan saudara JN, dan mengumpulkan alat bukti. Apakah yang bersangkutan melanggar pasal-pasal sesuai dengan alat bukti yang didapat oleh satgas? Baru nanti statusnya akan ditingkatkan,” ujar Dedi di Jakarta, Kamis (27/12/2018).

Baca: Usut Mafia Pengaturan Skor, Polisi Mulai Periksa Saksi

JN, pria kelahiran Semarang 1963 ini ditangkap pukul 09.55 oleh aparat saat hendak naik ke Pesawat Citilink QG-122 menuju Solo.

“Iya sudah dalam perjalanan menuju Posko Satgas Anti Mafia Bola di Polda Metro," kata Dedi.

Dedi membenarkan nama Johar muncul dari keterangan saksi.

"Iya, namanya muncul dari beberapa saksi beberapa hari lalu dan dari hasil barang bukti juga analisa," kata Dedi.

Ia menambahkan, kepolisian segera mengumumkan hasil pemeriksaan dan penentuan status dari terduga mafia pengaturan skor ini.

Baca juga:

Editor: Kurniati

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - BERITA

Most Popular / Trending

Eps.6: Kuliah di Perancis, Cerita dari Dhafi Iskandar

Insiatif Masyarakat untuk Wujudkan Hunian yang Layak

Inisiatif Masyarkat untuk Wujudkan Hunian yang Layak

Inisiatif Masyarakat untuk Wujudkan Hunian yang Layak

Inisiatif Masyarakat untuk Wujudkan Hunian yang Layak