BERITA

Diduga Atur Skor, Polisi Periksa Kabiro Hukum Kemenpora

Diduga Atur Skor, Polisi Periksa Kabiro Hukum Kemenpora

KBR, Jakarta- Kepala Biro Hukum Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Sanusi, telah diperiksa Satgas Anti Mafia Bola di kantor Direktorat Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri.

Sanusi diperiksa sebagai saksi kasus pengaturan skor sepak bola di Indonesia. Ia diberikan 24 pertanyaan mengenai tugas pokok dan fungsi hukum olahraga di Kemenpora.

Sanusi juga tidak membawa dokumen atau berkas apapun yang terkait mafia pengaturan skor.

"Tentunya sesuai dengan tugas saya sehari-hari dibidang hukum, ya sudah saya jelaskan lah terkait dengan tupoksi saya di Kemenpora menyangkut hukum, intinya tentang hukum. Saya kira apa yang tadi dipertanyakan sudah saya sampaikan kependidikan,” kata Sanusi di Kantor Direktorat Tipikor Bareskrim, Jumat (28/12/18).

Baca Juga:

    <li><b><a href="https://kbr.id/nasional/12-2018/polisi_ciduk_mafia_pengaturan_skor_di_bandara/98563.html">Polisi Ciduk Mafia Pengaturan Skor di Bandara</a>&nbsp;<br>
    
    <li><span id="pastemarkerend"><b><a href="https://kbr.id/nasional/12-2018/andi_darussalam_siap_buka_bukaan_soal_pengaturan_skor/98505.html">Andi Darussalam Siap Buka-bukaan soal Pengaturan Skor</a>&nbsp;&nbsp;</b><br>
    

Selain Sanusi, Satgas Anti Mafia Bola juga memeriksa Ketua Komisi Disiplin PSSI Asep Edwin, bekas Komite Eksekutif (exco) Hidayat dan Sekjen PSSI Ratu Tisha.

Sebelumnya, Satgas Anti Mafia Bola telah memeriksa Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga, Gatot S Dewa Broto.

Editor: Gilang Ramadhan

  • pengaturan skor
  • pengaturan pertandingan
  • satgas anti mafia bola
  • bareskrim
  • polri
  • kemenpora

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!