BERITA

Justin Bieber Pensiun dari Industri Musik

Justin Bieber Pensiun dari Industri Musik

KBR68H – Para tweeps dikejutkan oleh kicauan Justine Bieber, musisi muda yang tengah naik, pada malam Natal kemarin. Melalui akun resminya @Justinbieber, dia berkicau, para fansku tercinta, saya resmi pensiun.
Kicauan Bieber itu dilakukan pada 25 Desember pukul 10.20 malam. Tak lama kemudian, Bieber melanjutkan lagi kicauannya.

“Media sering membahas tentang saya. Mereka membuat banyak sekali kebohongan dan mereka ingin saya gagal. Tetapi, saya tidak akan pernah meninggalkan anda semua, menjadi Belieber sudah menjadi gaya hidup,”kicau Bieber.

Ini bukan kali pertama Justin Bieber mengumbar tentang rencananya untuk pensiun. Dia juga mengungkapkan hal yang sama ketika diwawancara oleh salah satu radio di Los Angeles. Namun, orang di limgkaran dalam membantah informasi tersebut.

Justin Bieber adalah musisi muda asal Kanada yang memulai karirnya berkat bantuan Youtube. Ia ditemukan oleh pencari bakat Scooter Braun pada 2008 yang melihat video Bieber di Youtube. Braun yang kemudian menjadi manajer mempertemukan Bieber dengan penyayi R&B Usher.

Bieber kemudian menandatangani kontrak dengan Raymond Braun Media Grup dan Island Records. Lagu hits pertamanya adalah One Time pada 2009. Dia menjadi artis pertama  yang punya tujuh lagu dari album perdananya yaitu My World  masuk Billboard Hot 100.

Pada 2011, Bieber merilis album keduanya yaitu Under the Mistletoe yang langsung melakukan debut di nomor 1 di Billboard 200. Album ketiganya yaitu Believe juga melakukan debut di nomor 1 Billboard pada 19 Juni 2002. (Sideshow)

  • justin bieber
  • pensiun
  • musik

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!