BERITA

Joaquin Phoenix Jadi Musuh Superman dan Batman

"KBR68H "

Doddy Rosadi

Joaquin Phoenix Jadi Musuh Superman dan Batman
joaquin phoenix, batman, superman

KBR68H – Perusahaan film Warner Bros dikabarkan tengah bernegosiasi dengan aktor Joaquin Phoenix untuk menjadi musuh Superman dan Batman. Belum ada informasi rinci tentang karakter yang akan diperankan Phoenix. Kemungkinan besar adalah Lex Luthor yang merupakan musuh abadi Superman.

Sebelumnya, aktor Bryan Cranston juga sempat diberitakan akan tampil sebagai Lex Luthor dalam sekuel Man of Steel tersebut. Namun, bintang Breaking Bad itu membantah terlibat dalam proyek pembuatan sekuel Superman itu.

Nama Phoenix mulai naik daun ketika dalam dalam film Gladiator karya Ridley Scott. Dia masuk nominasi Oscar untuk pemeran pembantu pria terbaik. Pada 2005, penampilan Phoenix sebagai Johnny Cash di film Walk the Line juga menuai pujian. Dia masuk nominasi aktor terbaik dalam Golden Globe dan juga Oscar.

Warner Bros berencana melanjutkan sekuel Man of Steel dengan menampilkan Batman. Kepastian itu diungkapkan oleh sutradara Man of Steel, Zack Snyder dalam konferensi pecinta komik, Comic-Con di San Diego Convention Center, Juli lalu.

Warner Bros mengumumkan, Henry Cavill akan tetap menjadi Superman. Begitu juga Amy Adams sebagai Lois Lane dan Laurence Fishburne serta Diane Lane akan tetap ambil bagian.

Akan tetapi, Christian Bale tidak akan lagi menjadi karakter Batman. Bale yang tampil dalam trilogi The Dark Knight sudah memutuskan untuk tidak lagi menjadi “Ksatria Malam”. Dia merasa sudah cukup tampil sebagai Batman dalam tiga film. Karena itu, Warner Bros akan mencari pengganti Bale sebagai Bruce Wayne.

Sekuel Superman yang menampilkan Batman ini diprediksi menjadi langkah awal Warner Bros untuk membuat Justice League, kumpulan tokoh superhero buatan DC Comic. Saingan DC Comic yaitu Marvel sudah meraih sukses besar ketika membuat The Avenger pada tahun lalu. Film itu menampilkan sejumla karakter superhero seperri Iron Man, Thor, Hulk hingga Captain America. (HuffingtonPost)

  • joaquin phoenix
  • batman
  • superman

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!