BERITA

Iron Man 3, Film Terlaris 2013

"KBR68H "

Doddy Rosadi

Iron Man 3, Film Terlaris 2013
iron man 3, film terlaris, 2013

KBR68H – Iron Man 3 menjadi film terlaris di dunia di sepanjang tahun ini. Film yang dibintangi Robert Downey Jr itu berhasil meraup pemasukan ,2 miliar. Sukses Iron Man 3 membuat Tony Stark sebagai tokoh superhero dengan pemasukan paling besar di sepanjang sejarah.


Dari empat film yang menampilkan Tony Stark (Iron Man 1-3 dan The Avengers), pemasukan yang didapat $3,8 miliar. Posisi kedua ditempati Bruce Wayne dalam Batman yang hanya menghasilkan $3,7 miliar di seluruh dunia.

Lima film dengan pemasukan terbesar tahun ini dikuasai oleh film sekuel. Di bawah Iron Man 3 ada Despicable Me 2, setelah itu Fast and Furious 6, The Hunger Games: Catching Fire dan Monster University. Film non sekuel yang berhasil masuk daftar 10 besar film terlaris tahun ini adalah Gravity dan World War Z. Inilah daftar 10 film terlaris di sepanjang 2013.


Fast and Furious 6 meraih $ 788 juta di posisi tiga, diikuti The Hunger Games: Catching Fire dengan $771 juta.Di posisi lima film animasi Monster University yang merupakan sekuel dari Monster Inc dengan $ 743 juta.
 
Sedangkan Man of Steel harus puas di posisi enam dengan pemasukan $662 juta, diikuti Gravity dengan $652 juta dan Thor: The Dark World dengan $ 627 juta. Di posisi sembilan adalah film animasi The Croods dengan $ 587 juta dan di posisi buncit film yang dibintangi Brad Pitt yaitu World War Z dengan $ 540 juta. (Huffington Post)







  • iron man 3
  • film terlaris
  • 2013

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!