BERITA

Dwayne Johnson, Raja Box Office 2013

"KBR68H "

Doddy Rosadi

Dwayne Johnson, Raja Box Office 2013
dwayne johnson, box office, amerika, the rock

KBR68H – Aktor Robert Downey Jr harus kehilangan tahtanya sebagai raja box office. Tahun ini, gelar tersebut diraih bekas atlet gulat Dwayne Johnson atau yang lebih dikenal dengan nama The Rock. Di sepanjang tahun ini, empat film yang dibintangi The Rock menghasilkan uang ,3 miliar dari penjualan tiket di seluruh dunia.

Empat film tersebut adalah Snitch, G.I. Joe:Retaliation, Pain & Gain dan Fast & Furious 6. Jumlah itu belum termasuk film Empire State yang langsung ke DVD dan tidak tayang di bioskop. Tahun lalu, raja box office diraih Robert Downey Jr yang sukses dengan film Marvel’s The Avenger.  Pada 2013, Downey ada di posisi dua dengan penjualan tiket ,2 miliar dari film Iron Man 3.

Di bawah Johnson dan Downey ada Steve Carel yang tidak membintangi film dengan biaya besar (blockbuster movie). Tahun ini,Carell berhasil menjual tiket sebesar $964 juta dari tiga filmnya yaitu Despicable Me 2, The Way Way Back dan The Incredible Burt Wonderstone. Sekitar $919 juta diraih dari film Despicable Me 2 yang juga merupakan film animasi paling laris di sepanjang tahun ini.

Dua nama lain yang ada di lima besar adalah Vin Diesel dengan $887 juta dan Sandra Bullock  dengan $ 862 juta. Vin Diesel meraih sukses dengan film Fast & Furious 6 serta Riddick. Sedangkan Sandra Bullock dengan dua film yaitu The Heat serta Gravity. (HuffingtonPost)

  • dwayne johnson
  • box office
  • amerika
  • the rock

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!