BERITA

Dhoom 3, Film India dengan Pemasukan Terbesar di Amerika Utara

"KBR68H "

Doddy Rosadi

Dhoom 3, Film India dengan Pemasukan Terbesar di Amerika Utara
dhoom, film india, amerika, box office

KBR68H – Dhoom 3 berhasil mencetak rekor baru di Amerika Utara sebagai film India dengan pemasukan terbesar dalam tiga hari pemutaran sejak dirilis. Berdasarkan data yang masuk, Dhoom 3 sudah meraup pemasukan $3,3 juta.


Angka itu sudah melampaui rekor sebelumnya yang dipegang Chennai Express dengan jumlah pemasukan $2,2 juta pada Agustus lalu. Dhoom 3 diputar di 236 bioskop dan rata-rata menghasilkan $14.004. 


Rincian pemasukan Dhoom 3 adalah $1,075 pada Jumat, $1,129 pada Sabtu dan $940.000 pada Minggu.  Dari setiap kali pemutaran, Dhoom 3 meraih $4.500 atau lebih besar dari Chennai Express yang hanya $3.800. 


Dhom 3 adalah film action thriller yang ditulis dan disutradarai oleh Vijay Krishna Acharya dan diproduseri oleh Aditya Chopra. Dhoom 3 digadang-gadang sebagai film dengan biaya produksi termahal di sepanjang sejarah industry Bollywood. 


2013 merupakan tahun yang baik bagi film India di Amerika Utara. Sebelum Chennai Express, Yeh Jawaani Hai Deewani juga berhasil menerobos daftar 10 film terlaris pada Juni lalu. (Deadline)


  • dhoom
  • film india
  • amerika
  • box office

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!