BERITA

Jokowi Sindir Rangkulan Surya Paloh dan Sohibul Iman

Jokowi Sindir Rangkulan Surya Paloh dan Sohibul Iman

KBR, Jakarta-   Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) menyingung pertemuan ketua Umum Nasdem Surya Paloh dengan Presiden PKS Sohibul Iman. Mengawali pidatonya Jokowi menyapa para tamu yang hadir di ulang tahun ke-55 Golkar.

Saat menyapa Ketua Partai Nasdem, Jokowi menyingung pertemuan Paloh dengan Presiden PKS.

"Yang saya hormati para ketua umum, Bapak Surya Paloh yang kalau kita lihat malam hari ini beliau lebih cerah dari biasanya, sehabis pertemuan beliau dengan Pak Sohibul Iman di PKS. Wajahnya cerah, setelah beliau berdua berangkulan dengan Pak Sohibul Iman.  Saya tidak tahu maknanya apa. Tetapi rangkulannya tidak seperti biasanya. Tidak pernah saya dirangkul oleh Bang Surya seerat dengan Pak Sohibul Iman," ujar Presiden Jokowi di Hotel Sultan Jakarta, Rabu (06/11/2019)


Sebelumnya Surya Paloh dan Sohibul Iman bertemu pada Rabu (30/10/19) di Kantor DPP PKS di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Usai bertemu keduanya mengekspresikan kedekatannya dengan berangkulan.

Dalam pertemuan itu kedua partai menyepakati saling menghormati posisi mereka di pemerintahan. Selain itu mereka bersepakat menjaga Pancasila, dan memerangi radikalisme juga intoleransi.


Editor: Rony Sitanggang

  • Perpu KPK
  • Presiden Jokowi
  • puan maharani
  • Revisi UU KPK
  • sohibul iman
  • surya paloh

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!