BERITA

Kisah Hidup Pele Diangkat ke Layar Lebar

"KBR68H "

Doddy Rosadi

Kisah Hidup Pele Diangkat ke Layar Lebar
pele, film, sepak bola, brasil

KBR68H – Kisah hidup bintang sepak bola legendaries asal Brasil Pele akan bisa disaksikan di layar lebar. Perusahaan film Imagine Entertainment dan Seine Pictures sudah memulai pengambilan gambar untuk film yang diberi judul Pele tersebut di Sao Paulo, Brasil.

Aktor muda Leonardo Lima Carvalho memerankan karakter Pele di usia 10-13tahun. Pengambilan gambar lebih banyak dilakukan di kota Bauru, tempat Pele dibesarkan. Pembuatan film ini bisa dilakukan setelah Imagine Entertainment menerima lisensi dari Sports Licensing International B.V.

Film ini juga menampilkan sejumlah aktor seperti Vincent D'Onofrio, Rodrigo Santoro, Diego Boneta, Colm Meaney dan Seu Jorge. Posisi produser diisi oleh Brian Grazer dan Kim Roth dari Imagine Entertainment dan Ivan Orlic serta Colin Wilson dari Seine Pictures.

Pele bercerita tentang perjalanan hidup sang bintang sejak masa kecilnya di daerah kumuh di Sao Paulo hingga menjadi bintang Brasil di Piala Dunia 1958. Di usia 17 tahun, Pele memimpin Brasil meraih trofi Piala Dunia. Di sepanjang karirnya, Pele membawa Brasil tiga kali menjadi juara dunia yaitu pada 1958, 1962 dan 1970. (TheHollywood Reporter)

  • pele
  • film
  • sepak bola
  • brasil

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!