BERITA

Gusur Justin Bieber, Katy Perry Paling Populer di Twitter

"KBR68H- Bintang pop Katy Perry berhasil menggeser penyanyi idola remaja Justin Bieber sebagai orang yang paling terpopuler di Twitter. Ini dibuktikan dengan pengikut Perry yang terus bertambah."

Suryawijayanti

Gusur Justin Bieber, Katy Perry Paling Populer di Twitter
Justin Bieber, Katy Perry, Twitter

KBR68H- Bintang pop Katy Perry berhasil menggeser penyanyi idola remaja Justin Bieber sebagai orang yang paling terpopuler di Twitter. Ini dibuktikan dengan pengikut Perry yang terus bertambah.

Angka terbaru menunjukkan sebanyak 46.534.966 menjadi follower penyanyi yang terkenal karena lagu-lagu hit seperti Teenage Dream, California Gurls dan I Kissed a Girl.

Itu melampaui jumlah pengikut bintang remaja Kanada, Beiber sebanyak 46.510.838 follower. Bieber sebelumnya merebut posisi puncak popularitas Twitter dari tangan Lady gaga pada Januari lalu. 

Perry diprediksi menjadi artis pertama yang mendapatkan 50 juta follower.(CNN)

 

  • Justin Bieber
  • Katy Perry
  • Twitter

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!