BERITA

Album Terbaru One Direction Dirilis Minggu Depan

"KBR68H, Washington - Masih sibuk mempersiapkan perilisan album terbaru mereka minggu depan, grup vokal One Direction telah mengumumkan serangkaian konser untuk tur di Amerika Utara mulai Agustus 2014."

Arif Budiman

Album Terbaru One Direction Dirilis Minggu Depan
one direction, album baru, konser di amerika


KBR68H, Washington - Masih sibuk mempersiapkan perilisan album terbaru mereka minggu depan, grup vokal One Direction telah mengumumkan serangkaian konser untuk tur di Amerika Utara mulai Agustus 2014.

Tur Amerika Utara ini akan digelar setelah tur di Amerika Selatan dan Inggris, yang akan dimulai Mei. Tur di Amerika akan dimulai di Toronto, Kanada, pada 1 Agustus dan akan mengunjungi kota-kota seperti Washington DC, Houston, Phoenix, New Orleans, sebelum berakhir pada 5 Oktober di Miami.

Salah satu anggotanya, Niall, mengatakan mereka tidak bisa menunggu lagi untuk tur di Amerika dan menjanjikan penampilan yang besar-besaran. Nial bersama empat anggota lainnya – Liam, Harry, Zayn dan Louis – saat ini berada di Amerika setelah tampil di ajang penghargaan American Music Awards akhir pekan lalu.

Album mendatang mereka, Midnight Memories, diperkirakan akan terjual paling tidak 500.000 kopi dan debut di puncak album terlaris Amerika minggu depan. Angka ini bahkan diprediksi mencapai 550.000 karena sejumlah faktor lain seperti liburan Thanksgiving, promosi diskon Black Friday dan aktivitas liburan lainnya musim ini.

Midnight Memories menyusul dua album pertama One Direction, Up All Night dan Take Me Home, yang juga debut di puncak tangga album Amerika. Para mantan kontestan acara menyanyi The X Factor ini  debut dengan hit single What Makes You Beautiful. (VOA)

Editor: Doddy Rosadi

  • one direction
  • album baru
  • konser di amerika

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!