BERITA

Untuk Pertama Kalinya, Youtube Gelar Penghargaan Musik

"KBR68H- Situs layanan berbagi video, Youtube, mengumumkan akan menggelar penghargaan Music Award pada 3 November mendatang. Penghargaan musik untuk yang pertama kalinya itu akan disiarkan secara live dengan bintang tamu Lady Gaga, Eminem, Arcade Fire dan "

Suryawijayanti

Untuk Pertama Kalinya, Youtube Gelar Penghargaan Musik
Youtube, music award, penghargaan

KBR68H- Situs layanan berbagi video, Youtube, mengumumkan akan menggelar penghargaan Music Award pada 3 November mendatang. Penghargaan musik untuk yang pertama kalinya itu akan disiarkan secara live dengan bintang tamu Lady Gaga, Eminem, Arcade Fire dan penyanyi tenar lainnya.

YouTube mengatakan penghargaan ini digelar sebagai bentuk pengakuan atas penggemar musik yang menjadikan YouTube sebagai tujuan musik dunia.

"Sekarang, untuk merayakan penggemar musik dan musik yang Anda suka, kami mengumumkan jenis penghargaan baru - yang didukung oleh Anda," kata Wakil Presiden Youtube,  Danielle Tiedt.

Layanan milik Google itu akan meluncurkan nominasi untuk dipilih pada 17 Oktober mendatang. Nominasi akan didasarkan pada video yang paling banyak ditonton selama setahun ini, dan pemenangnya akan ditentukan oleh seberapa sering video itu ditonton dan disebarkan di media sosial.

Puncak acara penghargaan akan disiarkan dalam bentuk live-streaming, termasuk penampilan artis top dan beberapa bintang terbesar YouTube.

"Youtube Music Award akan menampilkan pertunjukan dan kolaborasi musik mulai dari Seoul, Moskow, London dan Rio, dan pusatnya di New York City," kata Tiedt. (Al-Arabiya)

  • Youtube
  • music award
  • penghargaan

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!