Tolak Baju Bulu Binatang, Juara X Factor Ini Nekad Pose Tanpa Busana

KBR68H

BERITA

Selasa, 01 Okt 2013 07:39 WIB

Author

Doddy Rosadi

Tolak Baju Bulu Binatang, Juara X Factor Ini Nekad Pose Tanpa Busana

PETA, baju bulu binatang, alexander burke, x factor

KBR68H – Ada banyak cara yang dilakukan untuk melindungi binatang. Juara X Factor Alexandra Burke memilih untuk tampil dengan pose tanpa busana dalam kampanye PETA, organisasi yang khusus melindungi binatang.
 
Dalam poster kampanye yang menggunakan format foto hitam putih itu, Burke difoto dari sisi samping yang memperlihatkan tato bergambar burung di pinggulnya. Di bagian bawah foto tersebut ada tulisan, I’d rather go naked than wear fur (saya lebih baik telanjang daripada memakan baju dari bulu binatang).

Bagaimana perasaan Burke ketika diminta tampil tanpa busana untuk poster kampanye PETA?

“Saya grogi karena saya tidak pernah melakukan ini sebelumnya. Awalnya saya merasa sangat tidak nyaman, namun fotografer berhasil membuat saya rileks dan santai,”kata Burke.

Burke senang bisa ikut membantu kampanye perlindungan binatang dengan cara tampil bugil di poster kampanye PETA.

“Saya cinta dengan tubuh saya dan sebuah hal yang menyenangkan bisa melakukan sesuatu untuk alasan yang bermanfaat,”ujarnya.
Alasan Burke mau pose bugil karena dia merasa tidak tega dengan perlakukan terhadap binatang yang akan diambil bulunya untuk dijadikan baju.

“Ketika saya tahu apa yang terjadi kepada binatang di peternakan, jantung saya seperti berhenti berdegup. Saya punya binatang dan memikirkan ada orang yang menyakiti mereka sehingga bisa diubah menjadi jaket membuat saya sakit,”pungkasnya. (Dailymail)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - BERITA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Pascapenggerebekan, Mahasiswa Papua di Surabaya Trauma