The Art of Letting Go, Lagu Terbaru Mariah Carey

KBR68H, Washington - Setelah tidak lagi menjadi juri dalam acara

BERITA

Jumat, 25 Okt 2013 08:00 WIB

Author

Puspita Sariwati

The Art of Letting Go, Lagu Terbaru Mariah Carey

mariah carey, lagu baru, the art of letting go

KBR68H, Washington - Setelah tidak lagi menjadi juri dalam acara “American Idol”, penyanyi pop Mariah Carey lebih memusatkan diri pada dunia rekaman. Bulan depan, tepatnya tanggal 11 November 2013, dia akan meluncurkan lagu singlenya, “The Art of Letting Go".

Pada bulan Juli, sewaktu Mariah menggarap video musik untuk rekaman ulang atau remix lagunya “Beautiful, ia terjatuh dan cedera patah tulang bahunya. Bukan itu saja, tulang iganya juga cedera sehingga ia harus menjalani terapi pisik. 

Mungkin itulah yang mengilhami lagu barunya yang berkisah tentang seni untuk melupakan atau membiarkan sesuatu yang terjadi, terutama agar pengalaman pahit biarkan berlalu dalam hidup kita. Kini, Carey sudah sembuh 90 persen dan siap meluncurkan lagu barunya itu lewat Facebook.

Menurut Mariah, dengan meluncurkan lagunya di FB, maka para penggemar internasionalnya di luar negeri, bisa ikut mengalami dan mengenal lagunya, sama dengan penggemarnya di dalam negeri. Apakah lagu ini akan meraih sukses seperti lagu-lagunya yang lain? Penyanyi yang telah 5 tahun ini menikah dengan pembawa acara TV, Nick Cannon yang jauh lebih muda darinya itu, dikaruniai dua anak kembar, laki-laki dan perempuan. (VOA)

Editor: Doddy Rosadi

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - BERITA

Most Popular / Trending

Ramadan Kelabu Korban Gempa Malang

Kabar Baru Jam 7

Maqam Ibrahim: Mengaji Artefak Arkeologi

Kebebasan dalam Berpakaian

Kabar Baru Jam 8