BERITA

Paul McCartney Kagumi One Direction

"KBR68H- Grup musik, One Direction telah dijuluki sebagai titisan The Beatles. Tak hanya dikagumi oleh banyak remaja, grup jebolan ajang pencarian bakat X Factor ini juga bisa menyanyi."

Suryawijayanti

Paul McCartney Kagumi One Direction
Paul McCartney, One Direction

KBR68H- Grup musik, One Direction telah dijuluki sebagai titisan The Beatles. Tak hanya dikagumi oleh banyak remaja, grup jebolan ajang pencarian bakat X Factor ini juga bisa menyanyi. Dan tampaknya mereka mendapat  persetujuan dari pentolan The Beatles, Paul McCartney.

"Saya suka One Direction. Mereka muda, ganteng dan itulah daya tarik besar mereka," Paul McCartney dalam sebuah wawancara dengan televisi Sky News.

"Tapi mereka bisa menyanyi, mereka membuat rekaman yang baik, jadi saya pikir saya  melihat kesamaan mereka dengan The Beatles. Banyak gadis yang mencintai mereka, ujarnya.

Namun, Paul McCartney memperingatkan agar publik tak membandingkan terlalu jauh antaraOne Direction dan The Beatles.

"Saya selalu menyayangkan jika ada band baru dibandingkan dengan The Beatles. Ini bisa menjadi ciuman kematian karena orang mengharapkan Anda untuk menjadi seperti kami.  Kami melakukan apa yang kami lakukan dalam periode waktu tertentu yang sangat berbeda dengan sekarang. saya tidak tahu apakah itu lebih mudah untuk menjadi sukses tapi itu berbeda,"ungkapnya.

Selain One Direction, McCartney mengatakan juga menyukai Katy Perry , Justin Timberlake dan Bruno Mars. Dia mengaku semua itu terpengaruh dari putrinya  yang berusia 10 tahun.

McCartney baru saja meluncurkan album baru bertajuk "New" setelah enam tahun absen. Album ini berisi 12 lagu yang digarap bersama dengan beberapa produser seperti Paul Epworth dan Mark Ronson. (AP)

 

  • Paul McCartney
  • One Direction

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!