Foto Berjilbab di Masjid, Rihanna Diprotes

KBR68H- Penyanyi kontroversial, Rihanna membuat sensasi dengan memposting foto tengah berpose di Masjid Agung Sheikh Zayed, Abu Dhabi, Uni Emirate Arab. Foto yang diposting di Instagram pada Jumat lalu itu memperlihatkan mengenakan pakaian hitam panjang

BERITA

Senin, 21 Okt 2013 09:53 WIB

Author

Suryawijayanti

Foto Berjilbab di Masjid, Rihanna Diprotes

Rihanna, jilbab, foto, instagram, Masjid Agung Sheikh Zayed

KBR68H- Penyanyi kontroversial, Rihanna membuat sensasi dengan memposting foto tengah berpose di Masjid Agung Sheikh Zayed, Abu Dhabi,  Uni Emirate Arab. Foto yang diposting di Instagram pada Jumat lalu itu memperlihatkan Rihanna mengenakan pakaian hitam panjang dan berjilbab. Aksi pelantun "Diamond" itupun langsung menuai protes dari sejumlah penggemarnya.

"Rihanna berpose di Mesjid Sheikh Zayed jelas-jelas salah. Siapa yang membiarkan dia masuk," ujar seorang pengguna Instagram, BinttAlthee.

Pengguna Twitter, Ahmedcarter marah melihat pose Rihanna yang berbaring di lantai masjid dan menudingnya tak menghormati tempat ibadah.

"Foto-foto, Rihanna di Masjid Sheikh Zayed tidak menghormati tempat ibadah,"katanya.

Namun, tidak semua fans menghujat Rihanna, ada juga yang memberikan dukungan, karena baju yang dikenakan Rihanna relatif tertutup.

"Saya tidak melihat bagaimana Rihanna berpose tidak sopan, justru dia menunjukkan rasa hormat dengan menggunakan jilbab,"tulis pemilik akun mila_iggy di Twitter.( Al-Arabiya) 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - BERITA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Aparat diminta Tingkatan Kualitas Pengamanan Pejabat Negara