BERITA

Demi Mirip Justin Bieber, Pria Ini Habiskan Rp 1 Miliar untuk Operasi Plastik

"KBR68H- Ada banyak cara untuk menunjukkan kegilaan atas idolanya. Namun aksi Toby Sheldon ini terbilang nekad. Musisi berusia 33 tahun ini, begitu mengidolakan Justin Bieber hingga merombak wajahnya agar terlihat mirip."

Suryawijayanti

Demi Mirip Justin Bieber, Pria Ini Habiskan Rp 1 Miliar untuk Operasi Plastik
Justin Bieber, Operasi Plastik, Toby Sheldon

KBR68H- Ada banyak cara untuk menunjukkan kegilaan atas idolanya. Namun aksi Toby Sheldon ini terbilang nekad. Musisi berusia 33 tahun ini, begitu mengidolakan Justin Bieber hingga merombak wajahnya agar terlihat mirip.

Tak tanggung-tanggung, Sheldon telah merogoh kocek sebesar $ 100.000 atau sekitar  Rp 1 Miliar untuk operasi plastik yang dilakukan selama kurang lebih lima tahun ini. Operasi itu mencakup juga suntikan botox,  pengurangan dagu, operasi kelopak mata hingga transplantasi rambut. Termasuk juga mengubah "operasi senyum" yang menjadi ciri khas Bieber.

"Ini senyum Justin yang membuatnya awet muda. Jadi saya harus membuat bibir atas agak terangkat dan bibir bawah keluar,"ujar pria asal Los Angeles itu.

Meskipun harus menghabiskan tabungannya,namun Sheldon mengatakan bangga dengan tampilan barunya saat ini.

"Saya tidak selalu mendengarkan musiknya, tapi wajahnya begitu sempurna, dia menjadi model atas perubahan yang saya buat,"katanya. (nydailynews)

  • Justin Bieber
  • Operasi Plastik
  • Toby Sheldon

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!