Massa Pelajar Rusuh di Belakang Gedung DPR, Polisi Tembakkan Gas Air Mata

Massa juga sempat melakukan penutupan akses jalan tol di depan gedung DPR, sehingga mengakibatkan penumpukan kendaraan yang mengarah ke Slipi.

BERITA | NASIONAL

Senin, 30 Sep 2019 17:09 WIB

Author

Resky Novianto

Massa Pelajar Rusuh di Belakang Gedung DPR, Polisi Tembakkan Gas Air Mata

Massa yang merupakan pelajar melemparkan batu dan benda tumpul ke arah kerumunan di belakang gedung DPR, Senin (30/09). (Foto: KBR/Resky N.)

KBR, Jakarta- Bentrok pecah tak jauh dari gedung DPR/MPR. Massa yang sebagian besar terdiri dari pelajar itu melempari aparat.

Awalnya massa aksi yang mayoritas pelajar STM/SMK menyuarakan aksi "buka-buka pintunya". Kerusuhan saling balas pecah   saat beberapa orang  melemparkan batu dan material tumpul lain di sekitar jalanan, ke arah aparat dan dalam gedung DPR. Aksi saling balas terjadi di sebelah belakang Gedung DPR RI atau tepatnya di dekat Stasiun Palmerah.

 
Massa juga  sempat melakukan penutupan akses jalan tol di depan gedung DPR, sehingga mengakibatkan penumpukan kendaraan yang mengarah ke Slipi.


Editor: Rony Sitanggang
 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - BERITA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Tim Teknis Pengungkapan Kasus Novel Dinilai Belum Ungkap Apapun