Share This

Pertandingan Perempat Final Bulutangkis China Open 2018 Hari Ini

Kelima nomor bulutangkis Indonesia kembali berjuang dalam babak delapan besar China Open 2018 yang diadakan di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, China pada Jumat (21/9/2018).

NASIONAL , OLAHRAGA

Jumat, 21 Sep 2018 08:33 WIB

Pricilia Indah Pratiwi
Author

Pricilia Indah Pratiwi

Anthony Sinisuka Ginting mengembalikan kok ke arah pebulu tangkis Cina Lin Dan pada turnamen China Open 2018 di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, Cina, Selasa (18/9). (Foto: ANTARA FOTO/HO/Humas PBSI)

KBR – Kelima nomor bulutangkis Indonesia kembali berjuang dalam babak delapan besar China Open 2018 yang diadakan di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, China pada Jumat (21/9/2018).

Pada babak perempatfinal ini, Anthony Ginting akan melawan peringkat keenam dunia, Chen Long asal China. Sehari sebelumnya, peraih perunggu pada Asian Games 2018 lalu ini sukses taklukan pebulutangkis nomor satu dunia asal Denmark Viktor Axelcel, dengan perolehan skor 21-18 21-17.

Pada nomor ganda putra, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya akan menghadapi rekan senegaranya sendiri Ricky Karandasuwardi/Angga Pratama.  

Saat babak 16 besar kemarin (20/9/2018), Gregoria Mariska Tanjung sukses kalahkan pebulutangkis Amerika Serikat Beiwen Zhang dengan skor tipis 23-21 22-20. Pada pertandingan perempatfinal ini ini, Gregoria akan kontra dengan Nozomi Okuhara asal Jepang.
Masih melawan Jepang, Greysia Poli/Apriyani Rahayu akan hadapi Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto pada perempatfinal ganda putri.

Sementara pada nomor ganda campuran, Ricky/Debby juga berhasil melaju ke babak delapan besar. Keduanya akan berhadapan dengan pebulutangkis Hongkong Tang Chun Man/Tse Ying Suet. Sebelumnya pada babak 16 besar, mereka berhasil taklukan pebulutangkis China Lu Kei/Chen Lu dengan skor 21-18 21-19.

Sedangkan langkah Jonathan Christie, Tantowi/Liliyana, Fajar/Muhammad Rian, Ahsan/Hendra, Della/Rizki, dan Berry Angriawan/Hardianto terhenti sampai babak 16 besar Kamis (20/9/2018) kemarin.
 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Recent Podcast

September ini merupakan gelombang ketiga penetapan anggota DPRD Kota Malang sebagai tersangka oleh KPK.

Dengan langkah terbaru dari polisi, Istana mengklaim: Negara serius menuntaskan kasus Munir.

Aturan yang ada sangat mudah digunakan kelompok tertentu untuk melakukan persekusi atau kekerasan.

KPU tak kalah ngotot, meminta KPU daerah menunda proses pencaloan 12 nama bakal caleg eks napi korupsi yang sudah diloloskan Bawaslu.

Pelemahan rupiah karena kebijakan bank sentral AS The Fed, juga perang dagang AS-China.