BERITA

Megawati Menyambut PPP dan PAN Dengan Tangan Terbuka

Megawati Menyambut PPP dan PAN Dengan Tangan Terbuka

KBR, Semarang- Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyatakan akan menerima partai manapun jika ingin berkaolisi dengan partainya. Pernyataan ini disampaikan menyusul kedatangan PPP dan PAN ke Rakernas PDI Perjuangan di Semarang.

Megawati mengatakan, ada kemungkinan kedua partai tersebut menjadi bagian dari koalisinya. Menurut dia, perubahan sikap, dalam dunia poltik bisa saja terjadi.

"Kita ini hidup berkebangsaan Indonesia, jadi ya merekakan (PPP dan PAN -red) bersilahturahim sehingga kan akhirnya mencapai kepada sebuah titik bahwa mereka berkeinginan untuk bersama-sama dengan kami yang dari dulu sudah bersama, seperti Nasdem, PKPI, Hanura dan PKB. Sehingga dengan demikian tentunya kita akan menerima dengan tangan terbuka", ujarnya (20/09)

Meski demikian, Megawati menegaskan kedatangan PPP dan PAN merupakan bentuk silaturahmi. Hingga saat ini belum ada kesepakatan berkoalisi. Kemarin, PPP dan PAN memenuhi undangan PDI Perjuangan dalam Rakernas yang diadakan di Semarang. PPP diwakili ketua umumnya yang baru Emron Pangkapi, sementara PAN diwakili Sekretaris Jenderalnya, Taufik Kurniawan.

Editor: Nanda Hidayat

  • rakernas pdip
  • megawati
  • ppp
  • pan

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!