Universal Rilis Minions pada Pertengahan 2015

KBR68H

BERITA

Selasa, 24 Sep 2013 09:55 WIB

Author

Doddy Rosadi

Universal Rilis Minions pada Pertengahan 2015

universal, minions, despicable me, pierre coffin

KBR68H – Perusahaan film Universal memutuskan untuk menunda peluncuran film animasi Minions, yang merupakan spin off atau pemisahan dari Despicable Me. Rencananya, Minions akan dirilis pada Desember 2014. Namun, Universal mengubah jadwal rilis tersebut menjadi 10 Juli 2015.

Minions akan bersaing dengan film box office lainnya di musim panas 2015 antara lain Terminator yang dibuat ulang alias remake. Selain itu, peluncuran Minions hanya dua minggu sebelum The Smurfs 3. Pembuatan film Minions sudah “dibocorkan” Universal pada adegan terakhir Despicable Me 2. Film tersebut menjadi film animasi terlaris pada tahun ini dengan pemasukan $854 juta di seluruh dunia.

Pierre Coffin, sutradara keturunan Indonesia, akan tetap dipercaya untuk menduduki kursi sutradara bersama dengan penulis naskah Brian Lynch. Penundaan jadwal rilis Minions dipercaya akan memberika keuntungan secara komersial. Karena, pada Desember 2014 juga akan diluncurkan edisi ketiga dari film Hobbit. Peluang Minions untuk meraih pemasukan lebih banyak jauh lebih besar apabila dilakukan pada awal Juli 2015.

Selain bersaing dengan Hobbit edisi ketiga, Minions juga harus berhadapan dengan film musikal Annie dan juga film produksi Disney yaitu Into the Woods. Minions akan diluncurkan dalam format 2D dan 3D. Sukses Despicable Me 2 dengan format 3D “memaksa” Universal kembali meluncurkan film animasi dengan format 3D. (Screenrant)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - BERITA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Pilkada Serentak Diwarnai Calon Tunggal