BERITA

Transformers: Age Of Extinction Dirilis 27 Juni 2014

Transformers: Age Of Extinction Dirilis 27 Juni 2014
transformers, age of extinction, jadwal putra, mark whalberg

KBR68H – Perusahaan Paramount Pictures akhirnya merilis tanggal pemutaran Transformers: Age Of Extinction. Film yang disutradarai Michael Bay itu akan diputar perdana pada 27 Juni 2014. Ini merupakan episode keempat dari film Transformers.

Ada banyak perubahan dalam Transformers episode keempat dibandingkan tiga episode sebelumnya. Pemeran utama kini diperankan Mark Whalberg. Sejumlah aktor dan juga aktris yang tampil di Transformers: Age Of Extinction juga merupakan pendatang baru seperti Stanley Tucci, Kelsey Grammer, Jack Reynor, Nicola Peltz dan Han Geng.

Transformers: Age Of Extinction saat ini masih dalam proses produksi. Beberapa waktu lalu, Produser Transformer Lorenzo di Bonaventura memberikan sedikit bocoran tentang film Transformers 4 yang akan segera diproduksi. Film yang akan disutradarai Michael Bay itu akan menghadirkan Dinobots. Selain itu, kata di Bonaventura, akan ada mobil buatan Cina yang tampil di film tersebut.

“Saya tidak bisa memberikan penjelasan yang lebih spesifik, namun yang pasti para penonton akan bisa melihat penampilan Dinobots. Akan ada banyak mobil yang paling keren di film in, termasuk mobil buatan Cina. Jadi, meski anda bukan pecinta mobil balap, anda akan dimanjakan dengan penampilan mobil balap yang indah dipandang,”kata Di Bonaventura dalam wawancara dengan Beijing News. (Deadline)

  • transformers
  • age of extinction
  • jadwal putra
  • mark whalberg

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!