Tato Baru Angelina Jolie Berbahasa Arab

KBR68H- Aktris Hollywood yang kerap menghiasi tubuhnya dengan tato, kembali memamerkan hasil kreasi terbaru di lengan kanannya.

BERITA

Selasa, 10 Sep 2013 12:15 WIB

Author

Suryawijayanti

Tato Baru Angelina Jolie Berbahasa Arab

Tato, Angelina Jolie, Arab

KBR68H- Aktris Hollywood yang kerap menghiasi tubuhnya dengan tato, kembali memamerkan hasil kreasi terbaru di lengan kanannya. Kali ini pasangan Bradd Pitt itu kembali memilih huruf Arab untuk tatto barunya. Tato yang berada di lengan kananitu melengkapi tato bahasa Arab sebelumnya yang artinya "tekad".

Jolie memamerkan tato saat ia berjalan-jalan di Sydney, Australia, dalam rangka syuting film terbarunya'Unbroken'. Ini adalah tato ke-18 yang dimiliki oleh Jolie. Dia selalu mengabadikan momen penting dalam hidupnya dengan mentato tubuhnya. Kemungkinan tato terakhirnya itu ada kaitannya dengan operasi mastektomi ganda untuk mencegah kanker payudara yang dilakukannya pada tahun ini.
 
Angelina pertama kali memilki tato pada 1993 berhuruf kanji yang berarti kematian dalam bahasa Jepang. (femalefirst) 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Pegawai KPK Berstatus ASN, Independensi KPK Terancam