Penyanyi Uni Emirat Arab Masuk Nominasi MTV Eropa

KBR68H- Penyanyi dan penulis lagu asal Uni Emirat Arab, Hamdan al-Abri serta band Juliana Down berhasil menembus panggung internasional dengan menjadi nominasi penghargaan MTV Musik Eropa.

BERITA

Kamis, 19 Sep 2013 17:14 WIB

Author

Suryawijayanti

Penyanyi Uni Emirat Arab Masuk Nominasi MTV Eropa

Uni Emirat Arab, MTV Eropa

KBR68H- Penyanyi dan penulis lagu asal Uni Emirat Arab, Hamdan al-Abri serta  band Juliana Down berhasil menembus panggung internasional dengan menjadi nominasi penghargaan MTV Musik Eropa. Acara puncak MTV European Music Awards akan digelar di Amsterdam bulan depan.

Hamdan al-Abri dan Juliana Down telah dinominasikan untuk Best Act Middle East pada upacara penghargaan tahun ini bersama dengan penyanyi Maroko Ahmad Soultan, penyanyi Lara Scandar, Amerika-Mesir  dan  penyanyi Arab Saudi, Rakan.

Al-Abri, yang baru saja merilis single solo, akan tampil pada 1 November dengan band Bull Funk Zoo di Beats Yasalam di pantai sebelah Grand Prix, Abu Dhabi.

Sementara itu, Juliana Down, yang memiliki dua anggota asal Lebanon, merupakan salah satu band paling terkenal UEA. Band ini terkenal sebagai band pembuka sejumlah seniman internasional termasuk Muse, Guns N 'Roses, dan Maroon 5. (Al Arabiya)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - BERITA

Most Popular / Trending

Rangkuman Berita Sepekan KBR

Saga Akhir Pekan KBR

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18