BERITA

Jokowi: Saya Hadir di Rakernas PDIP sebagai Kader

"KBR68H, Jakarta- Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengaku masih tetap konsisten untuk memimpin Jakarta hingga lima tahun mendatang."

Pipit Permatasari

Jokowi: Saya Hadir di Rakernas PDIP sebagai Kader
Jokowi, capres, PDIP

KBR68H, Jakarta- Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengaku masih tetap konsisten untuk memimpin Jakarta hingga lima tahun mendatang. Meskipun berbagai kalangan mendesaknya  untuk mau dicalonkan pada pilpres mendatang.  Menurut Jokowi masih banyak persoalan di Ibu Kota yang perlu ditangani seperti  banjir, macet dan kemiskinan.

" Akan hadir di pembukaan sebagai gubernur dan sebagai kader. (Siap kalau akhirnya jadi presiden?) Saya peserta dan pimpinan kepala daerah di Jakarta. Saya tetap masih konsentrasi pekerjaan saya di Jakarta,"ujar Jokowi

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo direncanakan akan menghadiri kegiatan rapat kerja nasional PDIP yang diselenggarakan hari ini di Jakarta. Di dalam rakernas tersebut dikabarkan  dibicarakan  kriteria calon presiden partai PDIP. Ada dua nama yang santer akan dicalonkan yakni ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.

Editor: Suryawijayanti


  • Jokowi
  • capres
  • PDIP

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!